Friday, July 6, 2007

PESAN DARI KEKASIHKU . . . . . 06072007

agus_bluesman: Aku sayang ma kamu! Itu yang pasti dan yang aku rasakan saat ini...apakah kamu juga seperti itu..?
agus_bluesman: Sekarang kamu sedih apa seneng!
Sweet Chocolate: takut
Sweet Chocolate: aku percaya sama kamu, itu aja . . . dan aku g tau apa yang harus aku lakukan bila kamu ingkari rasa percayaku . . . i love u . . . semua memang ada padamu
agus_bluesman: Takut apa?
Sweet Chocolate: takut saat dia kembali . . . dan memohon padamu . . . dan kamu g tega terhadapnya
agus_bluesman: Aku hanya minta satu hal ke kamu...percayalah padaku dan semua akan baik2 saja!
Sweet Chocolate: i love u
agus_bluesman: Hanya keyakinanmu untuk selalu mengharapkankulah yang akan mengikat cinta kita!
Sweet Chocolate: aku akan selalu mengharapkanmu sampai kapanpun . . . kamu tau sendiri apa obsesiku . . . hanya kehilangan kamu yang akan menghancurkan aku
agus_bluesman: Aku pernah berkata padamu..ketika aku di hadapkan pada sebuah pilihan maka aku tanpa ragu akan memilih...?(kamu tahu kan siapa yang akan ku pilih?)
Sweet Chocolate: iya, makanya aku berikan kepercayaanku padamu . . . i love u
agus_bluesman: Kamu lebih dari sekedar rasa cinta bagiku..

No comments: