Wednesday, July 4, 2007

PESAN DARI KEKASIHKU . . . . . . 05072007

Sweet Chocolate: hanya saja kadang rasa takut itu datang
Sweet Chocolate: mungkin karna jarak
Sweet Chocolate: hehehe
mathew sideriver: meskipun kamu mati sekalipun aku tetep selalu punya alasan untuk mencintai kamu
mathew sideriver: dan alasan itu akan ku simpan terus
mathew sideriver: dan tak mungkin..hilang
Sweet Chocolate: aku takut tak bisa memilikimu
mathew sideriver: kamu selalu memilikiku
Sweet Chocolate: i love u
mathew sideriver: kamu adalah keajaiban cinta
Sweet Chocolate: i love u
mathew sideriver: aku selalu punya lasan untuk selalu mencintai kamu
Sweet Chocolate: i love u
mathew sideriver: dan alasan itu bukan kamu...tapi jiwamu
mathew sideriver: aku mencintai jiwamu
mathew sideriver: aku mencintai cara kamu mencintai aku
Sweet Chocolate: i love u
mathew sideriver: kelumpuhan,kebutaan,bahkan kematian.....tidak akan menghilangkan alasanku untuk selalu mencintai kamu
mathew sideriver: ....aku akan selalu mencintaimu walau engakau telah menikah dengan sejuta pria sekalipun..
Sweet Chocolate: i love u
mathew sideriver: bahkan aku tetap mencintaimu
mathew sideriver: walau kamu akan membunuh aku
Sweet Chocolate: i love u
mathew sideriver: aku hanya tahu bahwa cinta ....adalah kamu
Sweet Chocolate: I LOVE YOU

No comments: