Sunday, June 17, 2007

PESAN DARI KEKASIHKU . . . . . 170607

mathew sideriver: aku mencintaimu....bawalah diriku di sela sela nafasmu
Sweet Chocolate: i love u
mathew sideriver: terima kasih ya sayang
Sweet Chocolate: aku juga berterimakasih
Sweet Chocolate: atas seluruh cintamu
Sweet Chocolate: dan pengorbananmu
mathew sideriver: engga kesabaranmulah yang membuat cintaku .....berarti
mathew sideriver: i love you
mathew sideriver: tahu engga apa yang paling aku sayang dari kamu
Sweet Chocolate: apa ?
mathew sideriver: kamu selalu dapat menghargai aku
mathew sideriver: dan hal kecil yang aku berikan selalu kau hargai dengan sangat besar
mathew sideriver: hal itulah ....yang membuat kamu sangat istimewa
Sweet Chocolate: i love u
mathew sideriver: dan sifat itulah yang tidak dimiliki gadis lain
mathew sideriver: bahkan "nadine chandrawinata"sekalipun...aku serius

No comments: